Senin, 24 November 2014

Ramuan Tahan Lama

Ramuan Tahan Lama - Banyak pria yang sering mengecewakan istri karena mengidap impotensi ataupun ejakulasi dini, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan terganggu. Bagi para pria yang merasa terganggu dengan keadaan tersebut, kami sudah hadirkan ramuan tahan lama dari herbal alami yang telah direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan dan reproduksi Boyke Dian Nugraha. Terdaftar dalam BPOM RI NOMOR 132 373 761, terjamin aman dan tidak berefeksamping.

Beberapa keluhan pria


Disfungsi Ereksi, ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Penyebabnya kelainan pembuluh darah, kelainan persyarafan, obat-obatan, kelainan pada penis, masalah psikis yang memengaruhi gairah seksual.

Ejakulasi Dini, kondisi dimana seorang pria berejakulasi sebelum pasangannya mencapai orgasme. Penyebabnya akibat dari suatu hal yang kompleks dan juga akibat multifaktor, misal : interaksi antara faktor psikologis dan biologis.

Faktor gaya hidup merupakan isu signifikan dalam bentuk kondisi tersebut, seperti merokok, obesitas, dan hipertensi semuanya telah terbukti meningkatkan tingkat keluhan seksual pria.

Ramuan Tahan Lama, Gasa !!!



Ramuan tahan lama - Gasa merupakan ramuan tahan lama yang terbuat dari herbal alami untuk memulihkan keluhan-keluhan pria, seperti : impotensi, lemah syahwat, kualitas ereksi yang menurun akibat diabetes atau hipertensi, dll. Gasa juga bisa digunakan sebagai sarana penambah performa tingkatkan kualitas ereksi.

Muira Puama & Epimedii Herba, tumbuhan yang digunakan sebagai ramuan tahan lama GASA

Muira Puama, herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra!

Epimedii Herba, herbal yang direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Herba epimedii di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin & sekaligus meningkatkan kualitas ereksi, berfungsi untuk:
  1. Mengoptimalkan fungsi testosteron.
  2. Membantu bagi yang libido lemah karena stress (karena kesibukan yang tinggi).
  3. Melancarkan peredaran darah.
  4. Meningkatkan kualitas ereksi & tahan lama dengan cara memperlebar pembuluh darah.
  5. Aman bagi penderita jantung & Diabet.
  6. Nyaman bagi penderita darah tinggi & kolesterol.
  7. Tidak menyebabkan Ketergantungan.
  8. Tidak menyebabkan jantung berdebar.
  9. Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)
  10. Memperbaiki jumlah sperma pada pria
Maka tak heran bila GASA menjadi produk unggulan dan banyak diburu para pria untuk mendapatkan kepuasan dalam berorgasme tanpa masalah gangguan ereksi dan lainnya.

Aturan minum : Diminum 2-4 jam sebelum berhubungan, 1x minum 1 kapsul untuk 3 hari (sebelum makan). Awali Pemakaian dengan 1/2 Kapsul selama dua hari pertama untuk adaptasi awal.

Testimoni Hebat Dari Pelanggan GASA

"Mantab!! Saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tetapi kualitas GASA sangat jauh dech! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! " (Bpk Rahmad - Cirebon)

"Saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn tenan khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! " (Bpk Doddy - Surabaya)

"Pagi pak... karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu malam hari minum lagi, wah...wah... ereksinya memang super super dahsyat!!! Terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-)...." 
(Bpk Mukti - Jakarta)

"Saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... "
(Bpk. Gunarso - jakarta)

"Karena ingin hasilnya seperti yang saya inginkan, saya langsung minum 2 kapsul (sekali minum), akibatnya setelah 3 jam-an ada rangsangan sedikit saja organ vital langsung ereksi keras & terjadi terus menerus, saking pegelnya saya sampai coba push up agar tidak ereksi keras terus... hehehe... kapok deh minum 2 kapsul sekaligus... lebih gila lagi saya kombinasikan dengan FOREDI wow istri saya sampai "lemessss PLUS puassss" hehehe... " (Bpk. Chandra - Jakarta)

Untuk pemesanan silahkan klik gambar
Harga 240.000,- belum termasuk ongkos pengiriman
1 box berisi 4 kapsul, cukup untuk 6 hari

Ramuan Tahan Lama


Posted by : Distributor Gasa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.