Kamis, 13 November 2014

Obat Mani Encer

Kami menjual obat mani encer herbal gasa yang sudah terbukti sangat ampuh untuk mengatasi mani encer, meningkatkan kesuburan sehingga mengatasi infertilitas pada pria. Herbal gasa ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI No. 132 373 761 direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan dan reproduksi Boyke Dian Nugraha. Obat mani encer ini 100% terbuat dari herbal alami dan terjamin aman tanpa efeksamping!

Sekilas Tentang Mani Encer
Mani encer adalah sebuah tanda infertilitas pada pria dimana mani yang dikeluarkan oleh pria itu berbentuk encer bening dan berair, Sperma yang terdapat pada mani yang encer sudah dipastikan tidak berkualitas sehingga ketika sperma tersebut masuk kedalam rahim wanita maka tidak bisa membuahi sel telur dengan baik dan pria yang mengalami mani encer ini akan sulit untuk mendapatkan keturunan.

Penyebab Mani Encer :
  1. Faktor suhu
  2. Jumlah sperma tidak memadai
  3. Kekurangan fruktosa, misalnya diet yang tidak memiliki kandungan karbohidrat dan gula
  4. Faktor pisikologis, seperti stress, cemas, takut tidak bisa memberikan kepuasan
  5. Terlalu sering menggunakan celana jeans atau celana dalam yang ketat
  6. Kurang asupan nutrisi dan konsumsi vitamin
  7. Hidup yang tidak sehat, seperti merokok, minuman beralkhohol, mengkomsumsi obat-obatan

Gasa, Obat Mani Encer Tanpa Efeksamping !



Obat mani encer - Gasa (gagah perkasa) merupakan suplemen herbal rekomendasi pakar kesehatan dan reproduksi Boyke Dian Nugraha sebagai solusi obat mani encer yang AMAN dan BERKUALITAS TINGGI sehingga mampu mengembalikan kejantanan dan keperkasaan pria, memberi kepuasan berhubungan intim dan menbantu mengembalikan keharmonisan keluarga.

Berikut beberapa bahan herbal yang digunakan dan terkandung dalam kapsul GASA :

1. Muira Puama, Herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra!
2. Epimedii Herba, Herbal yang populer direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, Herba epimedi berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Herba epimedii di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin.
3. Yohimbe, Berfungsi membantu meringankan dan mengatasi masalah impotensi atau lemah syahwat, juga membantu meringankan masalah ejakulasi dini serta melancarkan peredaran darah keseluruh bagian organ intim pria.

Selain untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi, lemah syahwat atau impotensi, gasa juga dapat digunakan sebagai obat terapi untuk melancarkan darah ke arah periver (tepi) sehingga ketika mengkonsumsi kapsul GASA secara tidak langsung akan membuka jalannya peredaran darah, menjadi lancar keseluruh bagian organ vital.

Manfaat dan Kelebihan Gasa :

1. Ereksi tetap perkasa meskipun sudah ejakulasi
2. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
3. Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
4. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"
5. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
6. Aman untuk penderita DIABETES
7. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
8. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan
9. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam.
10. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Aturan minum : Diminum 3-4 jam sebelum berhubungan, sekali minum (1 kapsul) untuk 2 hari (sebelum makan). Kesimpulannya,  untuk pertama kali minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 minum 1 kapsul (berikutnya selang 2 hari).

Testimoni Hebat Para Pelanggan

Setiap saya akan berhubungan intim dengan istri, saya sulit sekali orgasme dan sering gagal di tengah jalan di karenakan capek akibat banyaknya pekerjaan, aktifitas di luar membuat badan lemas dan capek. Seringnya gagal setiap berhubungan dengan istri, maka istri saya menganjurkan agar saya minum kapsul GASA, ternyata GASA sangat luar biasa saya jadi semangat kembali jika berhubungan dengan istri. Dan tidak lagi putus di tengah jalan, badan juga terasa sehat. GASA tidak hanya untuk berhubungan intim saja tetapi juga dapat di konsumsi untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas dan stamina. (Bpk. Andi Baso, SH - Palu)

"Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tapi kualitas GASA sangat jauhhhhh dehhh! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! " (Bpk Rahmad - Cirebon)

"saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! " (Bpk Doddy - Surabaya)

"pagi pak... karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu besok malam hari minum lagi, wah...wah... ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES!" (Bpk Mukti - Jakarta)

"saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... "
(Bpk. Gunarso - jakarta)

Untuk pemesanan silahkan klik gambar
Harga 240.000,- Belum termasuk ongkos pengiriman
Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia

Obat Mani Encer


Posted by : Distributor Gasa

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.